LIMA Tips Memakai Baju Gamis Terbaik

LIMA Tips Memakai Baju Gamis Terbaik -  Assalamu Alaykum .Saya pikir saya akan melanjutkan dengan tema saya '5 tips Terbaik' , dan saya datang dengan beberapa tips untuk memakai gamis . Jadi saya harap Anda menemukan mereka menguntungkan insya Allah


1 - Pastikan Baju Gamis yang anda pakai longgar ! Aku tahu kedengarannya seperti saya menyatakan yang sudah jelas .. tapi banyak saudara memakai pakaian mereka terlalu kecil .. Jangan khawatir tentang apa ukuran memberitahu Anda .. Saya punya baju gamis mulai dari S - XL dan mereka semua terlihat ukuran yang sama !
2 - Kenakan rok lebar(longgar) untuk bawahan Baju Gamis Anda .. Jika Anda pernah mengenakan busana dalam cuaca berangin Anda akan menghargai tip ini insya Allah . Hal ini membantu menjaga pakaian dari tubuh Anda dan cenderung untuk mendefinisikan bentuk Anda saat berjalan atau ketika sedikit berangin . Pergi dan mencobanya ;) Kenakan pakaian islami Anda dengan ketat rok / celana dan kemudian dengan rok longgar bawah dan membandingkan perbedaan di cermin :)
3 - Buat Sederhana .. Banyak dari Anda over- kompensasi untuk memakai busana muslim dengan memakai mereka dengan terlalu banyak bling ! . Hal ini seharusnya menjadi sederhana ... Jadi tetap sederhana ;)
4 - Belilah baju gamis.. Saya hanya punya satu dan saya suka itu , satu-satunya masalah adalah bahwa kita tidak memiliki mereka di sini di Indonesia .. Mereka super nyaman dan mudah dipakai .. Aku hanya berharap mereka menjual lebih lanjut di sini : (
5 - Pergi ke penjahit untuk Membuat Baju Gamis Anda .. Beli materi Anda sendiri dan mendapatkan adik lain untuk menjahit satu untuk Anda ( untuk biaya of course :) ) .. memberi Anda kontrol atas kualitas dan ukuran busana Anda .

Saya akan senang mendengar tips memakai baju gamis dari Anda .. Jadi meninggalkan komentar insya Allah

sumber: http://plazabajumuslim.com/blog/baju-gamis/

Comments